Jumat, 01 Juli 2016

Download Film Finding Dory

Share Is Sweet - Selamat Malam Sobat, Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Link Film Gratis Terbaru 2016, yaitu Film Finding Dory, Film Kartun Finding Dory ini merupakan Film kelanjutan dari Film Findinfg Nemo yang pastinya pernah Agan tonton ( sering keluar di TV ).

Finding Dory

 Langsung saja saya akan membagikan Linknya :

100 % Working Link, Jika Link rusak segera Lapor nanti Ane benerin.


Finding Dory adalah film 2016 dari Amerika 3D animasi komputer drama komedi petualangan yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Sutradara dan co-ditulis oleh Andrew Stanton dengan rekan-arah dengan Angus MacLane, skenarionya co-ditulis oleh Victoria Strouse dan Stanton.Film ini adalah sekuel tahun 2003 Finding Nemo, dan fitur suara Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Hayden Rolence (menggantikan Alexander Gould), Ed O'Neill, Kaitlin Olson, Ty Burrell, Diane Keaton dan Eugene Levy.

Menemukan Dory berfokus pada ikan amnesia Dory, yang bepergian untuk bertemu kembali dengan orang tuanya. Sepanjang jalan, dia ditangkap dan dibawa ke akuarium publik California, yang Marlin dan Nemo upaya untuk menyelamatkannya.

Film ini ditayangkan di El Capitan Theatre di Los Angeles pada tanggal 8 Juni, 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Juni 2016. [10] Ia menerima pujian dari kritikus dan penonton dan telah meraup lebih dari $ 433.000.000 di seluruh dunia.

Sumber Wikipedia.org

Sekian yang dapat saya bagikan , mohon bagikan Ulang ya

0 komentar

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Isi Komentar Sesuai Dengan Topik, Makasih :)